CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Konsol Nintendo 2DS XL Siap Meluncur Dipasaran

Jakarta -Chaqial. Nintendo kembali menggebrak pasaran konsol game. Saling salip antara Sony dan Nintendo semakin panas di dunia game. Pabrikan asal Jepang tersebut kini bersiap melepas produk konsol game portable baru bernama 2DS XL.

Konsol 2DS XL nantinya diposisikan di antara dua produk sejenis yang sudah ada, yakni Nintendo 2DS dan 3DS XL, baik dari segi fitur maupun harga.

Rencananya, Nintendo 2DS XL akan mulai dirilis ke pasaran pada akhir Juli mendatang. Banderol harganya dipatok di angka 150 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta.

Sementara, Nintendo 3DS XL saat ini diketahui berbanderol 200 dollar AS (Rp 2,7 juta) dan Nintendo 2DS di urutan terbawah seharga 79 dollar AS (Rp 1 juta).

“Tambahan untuk keluarga konsol portable Nintendo ini menunjukkan komitmen kami terhadap pasaran hand-held,” sebut Presiden dan COO Nintendo Amerika Serikat, Reggie Fils-Aime.

Konsol Klasik Nintendo Tak Diproduksi Lagi, Harganya Melambung Tinggi Meski Laku Keras, NES Classic Edition Tetap "Dibunuh" Nintendo Galaxy S8 Bisa Jalankan Game Nintendo Lawas

“Nintendo 2DS XL mengusung desain clamshell yang indah dan menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan performa,” imbuhnya.

Dari segi spesifikasi, Nintendo 2DS XL sebenarnya hampir persis sama dengan 3DS XL. Bedanya, 2DS XL tidak memiliki kemampuan menampilkan visualisasi efek 3 dimensi.

2DS XL turut dibekali NFC untuk mendukung kartu dan figur Amiibo yang memberikan fitur tambahan di game tertentu. Konsol ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan turquoise.

Sumber: Venture Beat

Labels: ulasan

Thanks for reading Konsol Nintendo 2DS XL Siap Meluncur Dipasaran . Please share...!

0 Comment for "Konsol Nintendo 2DS XL Siap Meluncur Dipasaran "

Back To Top