CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Budidaya Pembesaran Bebek Pedaging

Daging bebek termasuk sumber protein yang sangat baik, per 100 gram daging bebek bagian dada tanpa kulit mengandung protein sebanyak 28 gr. Komposisi lemak dengan kulit (%) dan tanpa kulit (%) berdasarkan bagian-bagian tubuh dari bebek adalah sebagai berikut daging dada dengan kulit 10.9, daging paha dengan kulit 20.6, daging dada tanpa kulit 1.4 dan daging paha tanpa kulit.

Makanan berbahan dasar daging bebek saat ini sedang digemari terutama di kota-kota besar di Indonesia. Untuk daerah Jakarta saja sangat banyak tempat akan/restoran yang menawarkan menu makanan berbahan dasar daging bebek.
Masalah yang dihadapi oleh para pengelola tempat restoran adalah ketersediaan daging bebek yang terbatas, karena selama ini masih banyak yang mengandalkan pasokan dari bebek petelur afkir atau bebek jantan yang jumlahnya relatif tidak stabil.

Sehingga seringkali pasokan bahan baku terganggu atau bisa mendapatkan bahan baku daging bebek akan tetapi jumlahnya tidak sesuai dengan permintaan.

Meningkatnya trend masyarakat dalam mengomsumsi daging bebek tentunya ini merupakan satu peluang usaha yang dapat diandalkan. Menjamurnya restauran dan kuliner kaki lima yang menyediakan sajian daging bebek, tentunya permintaan akan daging bebek semakin tinggi. 

Prosfek budidayabebek pedaging memiliki harapan yang sangat cerah ke depannya, tinggal bagaimana kita menanggapi dan merespon dari peluang pasar yang terbuka lebar.

e-book tentang BudidayaPembesaran bebek Pedaging , di AR. Rahadian sebagai tambahan pengetahuan dan wawasan bagi Anda yang berminat mengeluti bisnis Budidaya hasil perternakan .
Isi buku yang sangat lengkap dari mulai awal kegiatan, sampai produksi, ditinjau dari aspek lokasi, persaingan hingga aspek keuangan.

Ebook yang sangat lengkap ini dapat Anda  download e-book disini_ DOWNLOADE-BOOK secara gratis
Labels: ebook

Thanks for reading Budidaya Pembesaran Bebek Pedaging. Please share...!

0 Comment for "Budidaya Pembesaran Bebek Pedaging"

Back To Top