CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Tepung Beras Rose Brand, Weekend Jadi Seru

Jakarta - Chaqial. Dihari weekend saat tidak ada kegiatan rutinitas harian, kumpul bersama keluarga terasa sangat menyenangkan. Tidak ada salahnya di weekend Anda selaku kaum Adam berkreasi membuat panganan sederhana untuk keluarga. Kegiatan membuat masakan atau kue bisa melepaskan kepenatan imbas dari kegiatan rutin harian.

Senyuman, canda dan tawa anggota keluarga adalah salah satu obat yang ampuh untuk stres yang Anda alami. Cobalah sejenak Anda  membuka resep-resep makanan simpel yang dapat Anda kreasikan di saat weekend ini.

Anda dapat mencoba kreasi membuat kue dengan bahan dasar dari tepung beras roseband yang mudah dan sederhana. Dengan metode mengkukus Anda dapat membuat kue sederhana namun sehat bagi keluarga.

Roseband merupakan sebuah Brand unggulan dan terpercaya dalam menghasilkan bahan yang berkualitas. Produk ini sudah dipercaya sejak lama oleh konsumen di Indonesia, baik oleh konsumen rumah tangga maupun konsumen industri makanan olahan.

Di weekend ini kenapa tidak Anda mencoba mengolah kue bolu kukus yang berbahan dasar tepung beras roseband. Seperti foto diatas merupakan hasil kreasi dari tepung rosebrand, bolu kukus pelangi. Cara membuatnya sangat sederhana dan tidak bikin ribet. Untuk resepnya Anda dapat mencari di internet atau di aplikasi cookpad.com, disana Anda dapat memperoleh berbagai resep masakan, minuman dam makanan yang sederhana tetapi hasilnya sangat enak.

Bagaimana sudah dapat inspirasi bersama roseband untuk menyenangkan seluruh anggota keluarga Anda?. Pasti weekend Anda bertambah seru dan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Labels: ulasan

Thanks for reading Tepung Beras Rose Brand, Weekend Jadi Seru. Please share...!

0 Comment for "Tepung Beras Rose Brand, Weekend Jadi Seru"

Back To Top