CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Mitsubishi Lancer Seri Terbatas

Jakarta -- Chaqial. Jika Anda penggemar film Jacky Chan pasti sering melihat tumpangan yang biasa dipakai Jacky senantiasa mobil dengan merk Mitsubishi. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki seri Mitsubishi Lancer yang legendaris. Tampaknya sang legendaris ini akan tetap hidup dan bertahan setidaknya saat ini untuk pertama di pasar Amerika Serikat dengan seri terbatas.

Ada dalam posisi di bawah versi ES, Lancer Limited Edition akan hadir dengan diameter ban 16 inci, atap, dan garnish grill depan termasuk fender pintu dan kaca, termasuk sunroof yang membuat mobil ini sporty sekaligus mewah.

Interior, Lancer seri terbatas ini di bungkus kain fabric dengan aksen merah di setir, tuas perseneling, tuas tem dan door trim, termasuk pedal alumunium dan atap interior hitam dengan display audio sistem 6,5 inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto connectivity.

"Ini seri legendaris yang tidak mungkin dilupakan dan akan memberikan pengalaman baru yang lebih atraktif. Ini jadi penghargaan untuk sedan terbaik kami untuk seri terbatas," kata Don Swearingen, Executive VP & COO dari Mitsubishi Motor of North America, seperti di lansir Carscoop.com, Kamis (4/5).

MMNA memberikan pembaruan soal teknoloki dan fitur untuk memberikan kesan yang tidak bisa dibantahkan dari sebuah Lancer yang sempat dinyatakan berhenti produksi pada 2007.

Mitsubishi Lancer akan ditawarkan dengan harga US$19.795 dan akan terus diproduksi sepanjang tahun.

Labels: ulasan

Thanks for reading Mitsubishi Lancer Seri Terbatas. Please share...!

0 Comment for "Mitsubishi Lancer Seri Terbatas"

Back To Top