CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Panduan Sederhana Memulai Bisnis

Anda bingung, bagaimana memulai sebuah usaha?

Bagi mereka yang ingin memulai usaha karena hobi atau memiliki keahlian khusus mungkin sedari awal sudah dapat menentukan jenis usaha apa yang akan dipilih.
Misalnya, bagi mereka yang memiliki hobi memasak, membuat kue  dan merawat tanaman sampai hobi merawat binatang dan berternak, tentunya dapat mengembangkan hobinya menjadi sebuah usaha yang mendatangkan penghasilan.

Dan bagi mereka yang memiliki keahlian di bidang revarasi peralatan elektronik, desain grafis atau akunting dan perpajakan dapat memulai usaha melalui keahlian yang dimiliki.

Ragam pertanyaan pasti hinggap disetiap orang-orang yang ingin memulai sebuah usaha namun merasa tidak memiliki keahlian dibidang tertentu.  Tak usah kuatir, ragu dan mengurungkan niat memulai bisnis. Pilihlah bisnis yang sesuai dengan “gairah” Anda dan cintai setiap pekerjaan yang Anda lakoni maka kelak akan berbuah lebat luarbiasa.

Dalam ebook “PanduanSederhana Memulai Bisnis” yang ditulis oleh AR. Rahadian, dipaparkan secara sederhana langkah-langkah dalam memulai sebuah usaha dengan ringkas dan padat.  Dalam e-book ini Anda dapat menemukan seluk beluk dalam memula bisnis, seperti mendapatkan dan mencari ide, Rencana Bisnis, Strategi 

Pemasaran dan masih banyak lagi yang akan menambah wawasan Anda.
Anda dapat membaca dan mendownload e-book ini disini_ DOWNLOAD E-BOOK secara gratis. Media penyimpanan dalam file pdf dan tersimpan di app.box.com. 
Labels: ebook

Thanks for reading Panduan Sederhana Memulai Bisnis. Please share...!

0 Comment for "Panduan Sederhana Memulai Bisnis"

Back To Top