CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Meraup Untung Bisnis Mie Ayam

Ilustrasi:google.com
Dalam sebuah bisnis ada 5 indikator cepat yang bisa dijadikan layak atau tidaknya sebuah usaha dijalankan :

1. Modal Usaha, dalam menjalankan usaha mie ayam  ini tidak perlu modal  yang begitu besar. Semua usaha pasti memerlukan modal. Tetapi usaha yang
memiliki modal kecil dan bisa menghasilkan besar, itu artinya layak sukses.

2. Resiko Dagang, sangat kecil, hal yang kadang  kami alami  hanya masalaadanya hujan lebat , dan lampu PLN padam. Kecil bukan?  

3. Waktu Dagang, waktu berdagang sangat  fleksibel tergantung kesiapan kiuntuk mulai berdagang. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari. 

4. Tempat Berdagang, untuk masalah tempat, jika ingin menjangkau pembeli
yang lebih banyak bisa menyewa kios atau gerai permanen. Tapi jika ingin
hanya sebagai usaha sampingan, digarasi rumah juga sudah cukup untuk jualan mie ayam. 

5. Keahlian memasak, untuk keahlian bisa dilatih, kami bisa memasak mie ayam  dan berbagai mie lainnya juga karena sering berlatih. Dan tidak malas mencoba setiap muncul ide baru.

Dalam e-book yang ditulis oleh Djoko Harmaiwan ini sangat lengkap isinya, secara step by step di uraikan dan di jabarkan bagaimana memulai bisnis mie ayam. Dari mulai mengolah hingga memasarkan. Sangat mudah disimak dan sangat jelas pemaparannya. Melalui ebook ini Anda dapat mempelajari bagaimana berbisnis mie ayam sebelum Anda terjun menekuni bisnis ini.
Bisnis mie ayam sangat sederhana, mudah, murah dalam biaya namun disini yang harus ditonjolkan adalah citarasa dari mie ayam yang Anda produksi yang menjadikan ciri khas berbeda dari “pesaing”.

Anda dapat membaca dan mendownload e-book ini disini_ DOWNLOAD E-BOOK secara gratis. Media penyimpanan dalam file pdf dan tersimpan di app.box.com. 
Labels: ebook

Thanks for reading Meraup Untung Bisnis Mie Ayam. Please share...!

0 Comment for "Meraup Untung Bisnis Mie Ayam"

Back To Top