CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Lima Kunci Sukses Pemasaran di Media Sosial

Jika Anda memiliki Anggaran yang minim dalam rencana pemasaran untuk bisnis yang baru dimulai tidak usah berkecil hati.

Dengan anggaran  yang lebih kecil dan lebih sedikit karyawan, usaha kecil harus memiliki strategi  agar efektif dan efisien lakukan pemasaran di media sosial.

Jeremy Juhasz, ahli strategi  media sosial di EMSI Humas,seperti dikutip dari businessnewsdaily, mengatakan meskipun tantangan yang mereka hadapi banyak, usaha kecil dapat menemukan banyak keberhasilan dalam pemasaran media sosial seperti  perusahaan besar lakukan. Tapi, untuk melakukannya, mereka harus memiliki rencana  dan menaatinya.


"Anda dapat berhasil dengan  media sosial bahkan jika organisasi Anda tidak memiliki pengenalan merek dari sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar," kata Juhasz dalam sebuah  pernyataan.  "Jika Anda menetapkan tujuan yang realistis, laba atas investasi pasti akan mengikuti."


Juhasz memberikan lima tip dalam pemasaran di media sosial guna menuju kesuksesan:


Rencana : Mengidentiákasi apa yang Anda capai  dan membuat strategi untuk membawa Anda keberhasilan.  Terlalu  banyak  usaha kecil larut ke media  sosial  tanpa tujuan yang jelas. Mengapa? karena mereka tidak membuat rencana sebelum melakukan tindakan. Buatlah daftar apa yang ingin Anda capai  sebelum memulai

Kesabaran : Tidak ada yang terjadi semalam alias instan!. Dibutuhkan waktu untuk mengembangkan hubungan dan membangun kredibilitas dengan merek  Anda dan audiens target Anda. Seiring  waktu, keberhasilan akan bergerak menuju Anda. Jenis kesabaran yang dimaksudkan adalah pola pikir jangka  panjang. Ketika aktivitas sehari-hari  tampak sulit dan, disaat lain tidak memuaskan, tahu bahwa dalam membangun untuk tujuan yang lebih  besar banyak rintangan yang akan menghadang..

Kegigihan : Anda harus  berkomitmen untuk tujuan dan strategi Anda. Terus berusaha dan memberikan rencana Anda cukup banyak  waktu dan analisis sebelumnya Jika Anda tahu rencana itu adalah satu yang baik, jangan panik dan mengubah arah  hanya karena Anda tidak melihat hasil secepat seperti yang Anda inginkan.

Yang mengatakan, keadaan berubah, tidak setiap strategi bekerja dan Anda juga harus  bersedia untuk mengakui bahwa sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru. Gigih dalam  melaksanakan rencana Anda dan dalam  memantau apakah Anda mencapai tujuan yang akan membawa Anda ke tujuan Anda.

Bayar (apa yang Anda bisa) : hari ini, terutama pada  Facebook, memasang iklan adalah berbayar. Bayarlah di mana  Anda bisa, jika Anda bisa. Hasilnya  dapat memberikan percikan Anda perlu  drive kampanye tertentu atau untuk meningkatkan visibilitas Anda secara keseluruhan untuk target pasar  Anda. Hal ini juga dapat menjadi alternatif yang sangat terjangkau untuk pilihan  periklanan digital lainnya.

Prioritaskan : Manajemen waktu adalah penting ketika datang ke media  sosial. Jika staf pemasaran Anda hanya  terdiri dari satu atau dua orang,  itu penting bahwa Anda tetap di atas strategi media  sosial  Anda dengan mengutamakan kuartalan, bulanan, tujuan mingguan dan harian Anda. Usaha kecil menghadapi banyak  tantangan saat baru merintis dan membangun. Kadang-kadang kita kehilangan jejak apa yang paling  penting. Luangkan waktu untuk mengidentiákasi tugas-tugas yang sangat penting untuk keberhasilan Anda dan membuat mereka prioritas. (AR.Rahdian)

Sumber: businessnewsdaily.com
Labels: tips usaha

Thanks for reading Lima Kunci Sukses Pemasaran di Media Sosial. Please share...!

0 Comment for "Lima Kunci Sukses Pemasaran di Media Sosial"

Back To Top