CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Budidaya Jamur Tiram

Prosfek yang cerah dalam usaha agro, membuat kegembiraan yang luarbiasa bagi kalangan petani maupun pembudidaya. Dengan meningkatnya kebutuhan konsumsi akan jenis sayur mayur dan produk industri agro memberikan peluang yang besar bagi pertubuhan sektor usaha ini.

Ditambah dengan meningkatnya pengetahuan masyarakat akan pentingnya asupan gizi dan protein sehari-hari bagi tubuh membuat permintaan akan produk dari agro usaha semakin meningkat.

Salah satunya jamur tiram yang kini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan saja di pakai dalam olahan masakan sehari-hari. Jamur tiram kini banyak dikonsumsi sebagai camilan. Dengan menjamurnya kedai maupun gerobak yang menjajakan makana berbahan baku jamur memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan usaha budidaya jamur tiram

Berangkat dari kebutuhan akan pengetahuan budidaya dan dilihat dari aspek keuangan, Bank Indonesia selaku bank Negara yang menaungi bank-bank di Indonesia membuat satu buku acuan sebagai lending bagi pengucuran modal usaha dalam bidang agro.

Dimana usaha bidang pertanian, perkebunan dan peternakan masih kuarng mendapatkan dukungan finansial dari pinjaman modal pihak perbankan. Dengan adanya model lending ini dapat memberikan gambaran kepada bank-bank yang ditunjuk dalam pengucuran kredit bagi dunia usaha agro.
e-book tentang Budidaya Jamur Tiram ini, di buat oleh Bank Indonesia dimana selain untuk gambaran bank-bank juga untuk masyarakat umum agar dapat mengetahui dan belajar. Agar ke depan dapat mengajukan kredit dengan acuan yang telah distandarkan.

Anda dapat membaca dan mendownload e-book ini disini_ DOWNLOADE-BOOK secara gratis.
Labels: ebook

Thanks for reading Budidaya Jamur Tiram. Please share...!

0 Comment for "Budidaya Jamur Tiram"

Back To Top