CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Nivea Creme Si Lembut Yang Berjuta Manfaat

Jakarta - Chaqial. Cantik dengan memiliki kelembutan dan kehalusan kulit tentunya dambaan setiap kaum hawa. Apalagi saat melihat artis-artis dari negeri ginseng selain memiliki kulit yang halus mereka juga tampak lebih muda dari usianya.

Dalam benak pasti terpikir akan biaya yang sangat mahal untuk memperoleh kecantikan dan kelembutan kulit seperti mereka. Mestilah perawatan yang mereka lakukan akan merogoh kocek sangat dalam.

Dewasa ini Banyak sekali jumlah produk skincare yang kita perlukan terkadang membuat kita kewalahan, terutama ketika berpergian. Maklum saja, dari kulit wajah, tangan, hingga tubuh nggak boleh luput dari perhatian. Nivea Creme hadir sebagai solusi perawatan kulit yang praktis dan multi fungsi.

Sekilas Tentang Nivea Creme
Sebagian besar dari kita mungkin punya kenangan masa kecil dengan produk ini. Tidak salah pastinya sebab Nivea Creme memang telah diproduksi sejak tahun 1911, dan sejak saat itu menjadi produk andalan bagi nenek dan ibu kita.

Nivea Creme mengandung pelembap alami Eucerit, yang memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit. Nivea Creme telah melalui uji dermatologi yang membuatnya aman digunakan untuk seluruh keluarga. Dikemas dalam tin jar berwarna navy blue semakin menambah kesan klasik pada produk ini.

Tahulah Anda bahwa hanya dengan satu produk ini dapat memberikan berbagai mamfaat bagi tubuh Anda. Apa saja manfaat dari produk ini?

Sebagai Hand Cream
Kalau mengintip meja rias, kemungkinan besar kita akan melihat beberapa jenis pelembap wajah dan body lotion. Namun berapa banyak dari kita yang memiliki hand cream? Padahal, tanpa disadari tangan kita terpapar sinar matahari, bahan-bahan pembersih, radikal bebas serta udara yang kering setiap hari. Bayangkan saja, setiap hari kita mencuci tangan dan beraktivitas di ruangan ber-AC, sehingga tangan kita mudah kering dan nampak kusam.

Nivea Creme dapat Anda manfaatkan sebagai hand cream yang ampuh menjaga kelembapan tangan selama Anda tidur. Pada awalnya Anda mungkin kaget karena tekstur produk ini tergolong berat, namun tenang saja karena pada pagi hari Nivea Creme akan menyerap sempurna.

Sebagai Masker Wajah
Kulit terasa kusam, namun Anda sedang kehabisan stok masker? Jangan khawatir karena Nivea Creme dapat 'disulap' menjadi masker wajah. Untuk masker yang melembapkan, campurkan 1-2 sendok makan minyak zaitun dengan Nivea Creme secukupnya. Gunakan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Ingin masker yang berfungsi sebagai scrub? Cukup campurkan 2 sdt bubuk kopi dengan Nivea Creme. Diamkan selama 10 menit, lalu scrub dengan gerakan memutar. Jika Anda rasa cukup, bilas dengan air hangat.

Sebagai Pelembab Wajah dan Krim Mata
Tahukah Anda kalau aktris utama dalam film Titanic, Kate Winslet adalah penggemar Nivea Creme sebagai pelembap wajah?

Nivea Creme memang diformulasikan untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit sepanjang hari. Bahkan muncul sebuah percobaan kecil yang membandingkan performa Nivea Creme dengan Creme de La Mer yang berharga jutaan rupiah. Ternyata hasilnya tak jauh berbeda, lho.

Pengganti Lip Balm
Nivea Creme adalah pelembap yang dapat digunakan di seluruh tubuh, termasuk pada bagian bibir. Uniknya, Nivea Creme lebih cepat meresap dibanding lip balm pada umumnya, sehingga tidak akan mengganggu aplikasi lipstik. Bagi penggemar liquid lipstick, Anda dapat mengaplikasikan Nivea Creme tipis-tipis agar bibirmu tidak kering dan nampak halus sepanjang hari.

Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit
Mungkin inilah manfaat Nivea Creme yang paling umum diketahui. Formula yang sangat melembapkan menjadikan Nivea Creme ampuh mengatasi kulit yang kasar dan kering pada bagian siku, lutut, dan tumit. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar tetap higenis, ada baiknya Anda memisahkan Nivea Creme yang digunakan untuk wajah dengan Nivea Creme yang Anda gunakan di badan.

Sumber:dailymail

Labels: kesehatan

Thanks for reading Nivea Creme Si Lembut Yang Berjuta Manfaat . Please share...!

0 Comment for "Nivea Creme Si Lembut Yang Berjuta Manfaat "

Back To Top