CHAQIAL

Kumpulan Tulisan Ringan, Sahabat Saat Santai

Wingstop Sayap Renyah Yang Menggoda

Sepertinya bisnis kuliner hingga saat ini tidak kehabisan ide dan masih menjadi primadona. Banyak ritel-ritel baru bermunculan dengan menwarkan ragam makanan dan minuman dengan citarasa yang berbeda.

Dengan meningkatnya jumlah rumah tangga kelas menengah ditenggarai sebagai pemicu “bermunculannya” gerai-gerai baru. Ditambah pola hidup yang telah bergeser, dimana masyarakat lebih memilih membeli makanan atau minuman siap saji daripada membuatnya dirumah. Hal ini tentunya sangat wajar di zaman yang membutuhkan serba kecepatan, ditambah dengan kepadatan jalanan yang membuat para pekerja harus berangkat lebih awal ke tempat kerja. Tentu saja akan menjadi repot jika harus menyiapkan makanan setiap hari dengan keterbatasan waktu yang tersedia.

Melihat peluang dan potensi pasar yang terbuka lebar, PT. Mahadana Dasha Utama sub bisnis PT. Mega Mahadana Hadiya yang merupakan anak usaha dari PT. Tiara Marga Trakindo, meluncurkan brand baru bernama Wingstop. Sebuah bisnis ritel food & beverage yang menyediakan olahan ayam dengan 10 rasa berbeda.

Dengan racikan bumbu yang berbeda dari yang biasa Anda rasakan, Wingstop memberikan citarasa yang sangat mantap dilidah masyarakat Indonesia. Walaupun resep asli olahan ayam ini berasal dari luar namun telah di modifikasi dan disesuaikan dengan citarasa lidah masyarakat Indonesia. Varian rasa yang terdapat di wingstop yaitu garlic parmes lemon pepper, lousiana rub,  hickory-smoked barberque, hawaiian, teriy cajun, hot original, atomic, dan mild. Wingstop dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 ribu  sampai Rp 60 ribuan untuk paket single dan combo.



Gerai wingstop ini dapat Anda kunjungi di beberapa kota seperti Jakarta yang sduadah memiliki 10 gerai, Depok di Mall Margo City, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Makasar. Rencananya dalam tujuh Tahun ke depan akan dibuka sebanyak 100 gerai dibeberapa kota baik di Pulau Jawa maupun Luar Jawa. Rasa optimistis bakal meraih pasar sekitar 15-30% dari ceruk pasar yang tersedia dari bisnis jenis ini. Dengan kekuatan wingstop yang bukan fast food tapi lebih condong fresly made, karena makanan yang disajikan akan tersedia jika telah dipesan oleh pelanggan. Dengan mengedepankan konsep seperti itu wingstop yakin ke depannya bakal banyak pelnggan yang berkunjung ke gerai wingstop. Target 300 – 350 pengunjung merupakan hal yang wajar mengingat setiap harinya saat ini rata-rata pengunjung gerai wingstop dikisaran 250 – 275 pengunjung, tidak menutup kemungkinan target yang dicanangkan akan tercapai bahkan melampui dari target. (AR. Rahadian) 
Labels: peluang usaha

Thanks for reading Wingstop Sayap Renyah Yang Menggoda. Please share...!

0 Comment for "Wingstop Sayap Renyah Yang Menggoda"

Back To Top