Menurut (B2B) laporan bisnis-ke-bisnis baru oleh Institute
Pemasaran Konten, 80 persen dari pemasar menggunakan pemasaran konten sebagai
bagian dari rencana bisnis mereka. Meningkatkan
lalu lintas dan laba atas investasi dengan memanfaatkan enam tren pemasaran
konten ini untuk 2017.
1.
Otomatisasi
Mungkin tren terbesar dalam pemasaran konten untuk 2017 melibatkan
otomatisasi. Teknologi internet
memungkinkan untuk mengotomatisasi strategi pemasaran melalui layanan web yang
kuat dan aplikasi mobile, yang menghemat waktu dan sumber daya yang berharga
dengan posting ke website Anda dan media sosial pada jadwal yang ditetapkan. Layanan iklan populer seperti Google AdSense danAmazonAssociates memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi ruang
iklan di website Anda juga.
Mendistribusikan konten Anda di beberapa platform mungkin dengan
alat otomatisasi. Namun, duplikat
konten dapat mempengaruhi kemampuan website Anda untuk menghasilkan pendapatan
dari iklan.Misalnya, layanan blogging populer Tumblr mencakup
"Reblog" fitur, yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan salinan
dari posting pengguna lain di blog Tumblr Anda sendiri.
Sementara fitur ini berguna dalam berbagi konten yang relevan
dengan pengikut Anda, itu membawa banyak masalah hak cipta ke permukaan -
terutama jika Anda berencana untuk menguangkan website Anda melalui pendapatan
iklan. Google AdSense kebijakan menyatakan bahwa Anda tidak dapat menampilkan iklan di samping
materi berhak cipta Anda tidak memiliki otorisasi untuk menggunakan..
2.
Relung Complex
Didirikan pada tahun 2012, GoogleGrafik Pengetahuan memberikan jawaban instan
langsung melalui layanan mesin pencarinya. Google
Now, Cortana dan Siri menggunakan teknologi yang sama untuk membuat jawaban
berbasis konteks. Pengguna
cenderung untuk mengklik link dalam hasil pencarian ketika pertanyaan mereka
seketika dijawab oleh mesin pencari itu sendiri. Lalu lintas ke situs web dengan konten
yang dangkal akan berkurang pada tahun 2016, menempatkan nilai yang lebih
tinggi pada topik niche rumit.
Mengidentifikasi target pasar bisnis Anda membantu Anda pada topik
yang kompleks yang relevan dengan audiens Anda. Daripada mengisi blog Anda dengan
mesin optimisasi konten pencarian generik dan kata kunci, membuat situs niche
dan membangun nilai menggunakan konten otoritatif dan informasi.
3.
Visual media
Konten multimedia memiliki dampak besar pada kredibilitas
perusahaan Anda. Misalnya,
konsumen lebih cenderung untuk mempertahankan informasi ketika itu bersama beberapa
bentuk media visual. Menurut
survei baru-baru ini surveiyang dilakukan oleh Animoto , "71 persen konsumen
mengatakan bahwa video meninggalkan kesan positif dari sebuah perusahaan."
Infografis yang sangat baik pada media visual bisnis Anda dapat
digunakan untuk menjelaskan proses yang rumit, fakta dan statistik. Misalnya,infografisini muncul di Surat Kabar sebagai contoh alternatif visual yang mudah
dicerna dengan label fakta nutrisi standar ditemukan pada produk makanan. Menggabungkan elemen interaktif,
seperti survei, jajak pendapat atau permainan, dengan konten Anda secara
signifikan meningkatkan keterlibatan pengguna dengan merek Anda.
4.
Kualitas daripada kuantitas
Web yang jenuh dengan konten, sehingga sangat sulit bagi pengguna
untuk menemukan penyedia konten berwibawa dan kredibel. Agar merek Anda terpisah dari
kompetisi, konten Anda harus memberikan contoh kekuatan Anda. Alih-alih penerbitan lima posting
biasa-biasa saja di blog Anda setiap minggu, fokus pada pemeriksaan tiga atau
empat topik yang kompleks menawarkan solusi yang relevan untuk target pasar
Anda. Cari kuantitas minimum
konten website Anda yang diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal tanpa
mempengaruhi kualitas.
GoogleSupport menciptakan "unik, spesifik dan
berkualitas tinggi" sebuah konten
harus menawarkan nilai lebih tinggi dari situs-situs lain.Pastikan untuk
menghindari penerbitan informasi yang salah atau link yang rusak ke halaman web
lainnya.
Konten Anda harus selalu menggunakan tata bahasa yang benar tanpa
kesalahan ketik atau kesalahan dalam ejaan. Iklan
pop-up yang berlebihan dan komentar spam juga bisa berdampak negatif terhadap
kualitas yang dirasakan dari konten Anda.
5.
Memanfaatkan jaringan influencer.
Salah satu tren baru dalam pemasaran konten melibatkan pengaruh
pemasaran. Perusahaan meminta
individu kunci sebagai duta brand untuk meningkatkan kesadaran pasar melalui
jaringan pribadi mereka. Hal ini
paling sering dicapai dengan cara media sosial. Mirip dengan pemasaran dari mulut ke
mulut, influencer pemasaran secara signifikan dapat mempengaruhi prosespengambilan keputusan konsumen .
Mengidentifikasi pengaruh yang paling relevan untuk niche Anda
dapat menjadi sebuah tantangan. Berbagai
layanan web yang tersedia untuk membantu melibatkan influencer yang tepat
dengan bisnis Anda, termasuk InNetwork , Traackr dan TapInfluence . LinkedIn adalah sumber yang bagus
untuk mengidentifikasi orang-orang yang berpengaruh yang sudah dalam jaringan
Anda. Anda juga dapat mempelajari
lebih lanjut tentang pemasaran influencer dengan ini
6.
Algoritma dan kecerdasan buatan
Pada tahun 2017, Anda dapat mengharapkan untuk membaca setidaknya
satu artikel berita yang dihasilkan oleh algoritma komputer daripada seseorang. Sementara freelancer masih merupakan
pendekatan yang paling hemat biaya untuk generasi konten, munculnya kecerdasan
buatan sudah berdampak pada sebuah strategi pemasaran dewasa ini. Saat ini, penggunaan paling umum dari
artikel yang dihasilkan komputer ini ditemukan dalam topik data-driven, seperti
ramalan cuaca dan cakupan olahraga.
Tahun lalu, AssociatedPress mengumumkan penggunaan perangkat lunak untuk
secara otomatis menghasilkan konten berita untuk permainan olahraga di sebuah
perguruan tinggi. Automated Wawasan Wordsmith 'adalah salah satu yang paling populer dari alat
konten-generasi ini.GameChanger, sebuah aplikasi iPhone yang dikembangkan oleh Narasi Sains , menghasilkan jutaan game olahraga setiap tahun seperti game
Little League melalui algoritma komputer yang komprehensif.
Tinggal saat ini pada tren terbaru dalam pemasaran konten
memberikan pengetahuan kebutuhan bisnis Anda untuk tetap di depan persaingan.
Perkembangan terbaru dari jasa pemasaran berbasis web memungkinkan
perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial tanpa menghabiskan
banyak uang. Menjaga tren ini
dalam pikiran saat Anda menerapkan strategi pemasaran konten baru pada tahun
2017.
Sumber: berbagai sumber
Labels:
tips usaha
Thanks for reading Enam hal Yang Membawa Sukses Pemasaran. Please share...!
0 Comment for "Enam hal Yang Membawa Sukses Pemasaran"